Teranyar

    Fabiano : Kalau Persib Serius, Kita Bisa Duduk Bersama !

    15 November 2017 14:05
    Nama Fabiano Beltrame kembali dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Di menis sosial, rumor kepindahan Fabiano kencang berhembus.

    Bek Madura United ini mengaku senang ketika namanya kembali duhubung-hubungkan dengan Persib. Menurutnya, semua pemain pun akan senang ketika masuk radar sebuah klub besar.

    Ieu Rame Lur : Kenakan Jersey Timnas, Gelandang Asal Belanda Ini Mengaku Cinta Indonesia

    "Saya senang nama saya tahun ini masuk lagi untuk pindah ke Persib. Saya pikir semua pemain senang kalau masuk radar klub besar. Tapi masa depan saya ada di tangan Tuhan. Tuhan yang menentukan saya main di mana musim depan," ujarnya ketika dihubungi, Rabu (15/11/2017).

    Ia juga menambahkan jika Persib pernah menghubunginya ketika bersua Madura United.

    "Pas main lawan Persib, Pak Umuh tanya saya, 'kapan saya main untuk Persib". Tapi cuma itu saja dan yang lain berita tentang saya cuma gosip saja," katanya seraya tertawa.

    Pada tahun-tahun sebelumnya, Fabiano mengaku sudah tiga kali dihubungi Persib.

    "Persib ingin bawa saya ke sana (Bandung). Pas saya masih di Persija dan tahun lalu untuk piala turnamen (Presiden). Tapi saya masih terikat kontrak dan harus hormati itu. Tapi kalau manajemen (Persib) serius, kita bisa duduk bersama," tukasnya. (bobotoh.id/AH/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli