Teranyar

    Facebook Mengintegrasikeun Layanan Story Dengan Instagram!

    7 September 2017 21:58
    Fitur Story di Facebook rupanya sepi pengguna. Hal ini membuat Facebook akhirnya memutuskan untuk mengintegrasikan layanan Story di platform miliknya itu dengan Instagram. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas penggunaan Story di Facebook.

    Lewat aplikasi Instagram, para menggungah status di fitur Story bisa langsung mempostingnya ke Facebook. Pengguna bisa membagikan gambar dan video secara bersamaan ke Facebook dan Instagram.

    Ieu Rame Lur: Essien Himbau Bobotoh, Kieu Cenah...

    Sehingga, Story yang diposkan terlihat seolah berasal dari Facebook meski sebenernya berasal dari Instagram. Untuk membedakan, dalam foto atau video dalam fitur Story yang berasal dari Instagram akan diberi label Instagram di bawah nama pengguna.


    Dilaporkan CNNIndonesia.com , usaha yang dilakukan Facebook ini menunjukan keputusasaan dalam menyukseskan fitur baru mereka, yakni fitur Story.

    Sebab, di Snapchat dan Instagram pengguna setidaknya mengeposkan sesuatu ke fitur Story mereka sehari sekali. Sementara di Facebook, hanya segelintir yang menggunakan fitur yang sama.

    Sebelumnya, untuk meningkatkan pengguna, Facebook sempat menambahkan Story agar bisa muncul di desktop. Tapi, sepertinya usaha itu belum membuahkan hasil.Penerapan fitur Story dari Instagram ini sepertinya masih dalam tahap pengujian. Sebab, belum semua pengguna dapat menggunakan fitur tersebut, seperti halnya di
    Indonesia.

    Facebook yang menambahkan fitur story ini pada awal 2017 merasa belum berhasil lepas landas, sehingga butuh adanya kerja sama dengan Instagram yang memiliki fitur tersebut lebih dulu, yaitu pada tahun 2016 lalu. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli