Teranyar

    Facebook Siap Membanjurkan Dana 13,5 M Untuk Pengguna!

    12 February 2018 21:53
    Facebook menyiapkan dana sebesar USD 1 juta atau sekitar p. 13,5 miliar untuk pengguna Facebook yang beruntung. Dana itu dipersiapkan untuk orang-orang terpilih yang dianggap memiliki efek positif di layanan milik Facebook.

    Melalui Facebook pribadinya, Mark Zuckerberg mengumumkan program terbaru bernama Facebook Community Leadership Program. Dikatakan oleh Mark, tujuan program tersebut adalah untuk mencari kandidat yang bisa menyatukan orang-orang menjadi lebih dekat.

    Ieu Rame Lur: Zimbabwe Rek Menyieun Patung Bob Marley!

    "Hari ini kami membuka Facebook Community Leadership Program yang pertama. Tujuan kami adalah untuk menemukan orang-orang yang menggunakan Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger membawa orang-orang menjadi lebih dekat," ungkap Mark di Facebook, yang dilansir Detik.com, Senin (12/2/2018).

    Dana sebesar Rp. 13,5 miliar akan diberikan kepada 5 orang terpilih dari seluruh dunia guna merealisasikan tujuannya tersebut. Mark akan mengundang 100 orang pemimpin yang menjadi bagian dari program persaudaraan termasuk memberkan mentoring dan pelatihan. Mark juga menyediakan USD 50.000 untuk inisiatif tertentu.

    Menurut Mark, berkumpul bukan hanya dilakukan secara online, namun juga diperkuat melalui kegiatan fisik seperti berkumpul bersama, mengatur acara, bahkan mendukung sesama dalam kehidupan sehari-hari tanpa adanya batasan jarak.

    "Program ini tentang menemukan dan mendukung pemimpin komunitas besar di mana pun mereka berada. Ini bukan soal membantuk orang-orang berkumpul bersama secara online. Banyak komunitas online yang memperkuat komunitas melalui kegiatan fisik seperti kumpul-kumpul, mengelola acara, mendukung satu sama lain di kehidupan sehari-hari, bahkan menyeberangi jarak yang jauh," ujarnya.

    Pendaftaran program itu tersedia di halaman komunitas. Di sana pelamar perlu mengisi formulir informasi mulai dari data pribadi, layanan Facebook yang paling banyak digunakan komunitas, hingga menceritakan keberadaan komunitas yang dipimpin.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli