Teranyar

    Febri Bow Catatkan Rekor Di Timnas !

    22 March 2018 19:58
    Wonder kid Persib Bandung, Febri Haryadi mencatatkan rekor saat Timnas Indonesia U-23 sukses mempermalukan sang tuan rumah Singapura di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (21/3/2018) kemarin malam.

    Dalam laga tersebut, pemain yang karib disapa Bow ini menjadi aktor kemenangan Garuda Muda yang berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas tersebut.

    Ieu Rame Lur: Beckham Rek Menganjang Deui Ka Indonesia !

    Pemain berusia 22 tahun tersebut mencatat satu gol dan dua assist dari gol yang disarangkan oleh Muhammad Hargianto, dan Septian David Maulana. 

    Catatan apik Febri itu membuat dirinya mencatatkan rekor bersama Timnas U-23 selama diarsiteki Luis Milla. Seperti dikutip dari akun Twitter Labbola, Catatan tersebut membuat Bow menjadi pemegang assist terbanyak dengan torehan lima assist.


    Selain Bow, gelandang Timnas lainnya yakni, Septian David Maulana juga mencatakan rekor selama Timnas ditangani oleh Luis Milla. Pemain Mitra Kukar tersebut menjadi pencetak gol terbanyak di timnas U-23 dengan mengumpulkan sebanyak 8 gol.

    "@febrihryd kini mengoleksi 5 assist di timnas era @Luismillacoach (terbanyak),"

    "Septian David Maulana kini sudah cetak 8 gol di timnas era @Luismillacoach (juga terbanyak)," cuit akun Twitter tersebut. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli