Teranyar

    FIFA Mobile Meninggalkeun Windows Phone!

    11 August 2017 22:09
    Ada kabar menyedihkan bagi para pemain gim FIFA mobile di Windows Phone. FIFA Mobile memutuskan mengakhiri kerja sama dengan sistem operasi (OS) Windows Phone. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh EA Sports selaku pengembang dan penerbit gim tersebut melalui akun resmi Facebooknya.

    Dikutip liputan6.com dari Ubergizmo, Jumat (11/8/2017), FIFA Mobile yang baru diluncurkan tahun lalu ini akan dihentikan pada akhir tahun di OS buatan Microsoft.

    Ieu Ramé Lur: Ngejual Sepatu, Ari Pek Gak Bisa Masuk Geura!

    Dalam waktu kurang dari tiga bulan, EA akan benar-benar menghentikan gim tersebut di Windows Phone. "Pada 7 November, kami akan menghentikan semua fungsi dan fitur online FIFA Mobile untuk perangkat Windows Phone," tulis EA.

    Ditariknya gim tersebut di Windows Phone, disinyalir karena kurang suksesnya OS dan perangkat Windows Phone di pasaran. Itu bisa jadi salah satu alasan EA.

    Langkah EA ini mengikuti Snapchat dan Path yang telah lebih dulu keluar dari Windows Phone. Meski akan ditarik dari Windows Phone, namun gim ini masih tetap tersedia dan bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.(Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli