Teranyar

    Foto Debut Ezechiel Di Liga Indonesia !

    12 August 2017 21:09
    Striker anyar Persib, Ezechiel N'Douassel gagal membawa Persib meraih kemenangan saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/17).Eks kapten timnas Chad itu masuk sebagai pemain pengganti menjelang turun minum menggantikan Tantan yang cedera.

    Pada awal babak ke-2 Ezechiel memiliki kesempatan mencetak gol pada menit ke-47. Namun, tendangannya masih lemah dan mampu diantisipasi Kurnia Meiga. Ezechiel kembali mendapat peluang, namun sundulannya pada menit ke-49 gagal menemui sasaran. Setelah itu tak ada lagi peluang yang diciptakan Ezechiel.

    Ieu Ramé Lur: Maung Bandung Gagal Pelenoykan Singo Edan!

    Alih-alih menciptakan peluang, Ezechiel malah mendapat kartu kuning setelah menyikut pemain belakang Arema pada menit ke-72.

    Pada pertandingan tersebut masih terlalu awal untuk menilai Ezechiel. Persib lebih banyak mendapat tekanan, selain itu Ezechiel hanya bermain selama lebih kurang 45 menit. Ezechiel sebetulnya bisa membuat Persib menang jika sepakannya pada menit ke-47 berbuah gol.

    Berikut beberapa foto debut Ezechiel N'Douassel pada pertandingan panas pekan ke-19 Liga 1 2017 seperti yang diabadikan fotografer bobotoh.id, Adam S. Husein. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id















    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli