Teranyar

    Foto Ezechiel Saat Lakukan Selebrasi!

    3 November 2017 18:14
    Ezechiel membobol gawang Andrytani di menit ke-27 melalui sundulan kepala. Ezechiel berhasil memanfaatkan umpan Supardi, dan mengecoh Andrytani. Bola melambung melewati garis gawang dan menggetarkan jaring gawang bagian atas.

    Ezechiel pun berlari ke arah tribun dan merayakan selebrasi. Bahkan host announcer di televisi sudah meneriakan kata 'gol' berulang kali.

    Ieu Rame Lur: Ini Alasan Persib Tidak Melanjutkan Pertandingan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ternyata Wasit Shaun Evans dari Australia berpendapat lain. Ia malah berdiskusi dengan AW 2 dan lalu menyatakan gol Ezechiel tersebut tidak masuk lalu dianulir.

    Pertandingan lalu dilanjut tanpa protews berlebih. Para pemain Persib berjuang dengan sekuat tenaga, walau harus diakui permainannya kurang maksimal, untuk melanjutkan pertandingan.

    Petaka terjadi di menit ke-76 setelah Persija mendapatkan pinalti. Saat skor 0-1 dan pertandingan masih berjalan, usai memberi Vladimir Vujovic kartu merah, wasit tiba-tiba menghentikan pertandingan.

    Pertandingan tersebut akhirnya dihentikan di menit ke-83 untuk kemenangan Persija Jakarta.

    Berikut beberapa foto Ezechiel yang melakukan selebrasi, sebelum dianulir wasit seperti direkam ke dalam kamera kru Bobotoh.id yang bertugas. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)








    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli