Teranyar

    Foto-foto : Bangku Kosong di SJH !

    21 August 2017 11:51
    Sanksi yang dijatuhkan PSSI, perihal larangan supporter untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung selama lima pertandingan, menyebabkan jumlah penonton di stadion merosot drastis.

    Biasanya, setiap laga kandang Maung Bandung, tak kurang dari 20.000- 30.000 penonton memadati stadion. Namun, di dua laga kandang terakhir jumlah penonton yang hadir langsung di Stadion sangat-sangat minim. Hal tersebut sebagai cerminan jika bobotoh taat akan aturan yang telah ditetapkan oleh Komdis PSSI dan bersikap dewasa dengan tidak hadir di stadion.

    Contohnya pada laga kemarin saat Atep cs menjamu Persegres Gresik United. Stadion terlihat kosong melongpong, tak seperti laga Persib sebelum dijatuhi sanksi. Tercatat oleh pihak panpel, laga melawan Persegres hanya dihadiri oleh 6.509 penonton. Sedangkan saat melawan PS. TNI jumlah penonton hanya sekitar 3.000an saja.

    Ieu Rame Lur : Pesta Gol! Persib Korowot Persegres Gresik!

    Hukuman lima laga tanpa penonton akan berakhir ketika Persib melawat ke Persipura Jayapura Senin (28/8/2017). Seharusnya, sanksi tersebut sudah berakhir saat Persib menjamu Persegres. Namun ada perubahan jadwal dimana laga melawan Sriwijaya FC diundur ke bulan September dari yang seharusnya 16 Agustus lalu.

    Bobotoh akan bisa kembali menyaksikan tim kesayangannya berlaga kembali di Stadion pada pertandingan tandang kontra Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring Palembang, 4 September mendatang. (bobotoh.id/Firyal Firdaus) 











    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli