Teranyar

    Foto-foto Upacara Bendera di Lapangan Gasibu Bandung !

    18 August 2017 09:40
    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), jadi inspektur upacara penaikan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Kamis (17/8/2017). Dalam upacara itu, hadir juga sejumlah pejabat dari berbagai instansi Jawa Barat.

    Upacara penaikan bendera merah putih peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dimulai pada pukul 09.30 , dimulai dari penertiban peserta dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Pengibaran bendera Merah Putih di iringin dengan lagu nasional Indonesia Raya oleh Paskibraka Provinsi Jawa Barat.

    Sedangkan naskah Pancasila dibacakan Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Marni Emmy Mustafa. Kepala Kejati Jawa Barat, Feri Wibisono, mendapat bagian membacakan Pembukaan UUD 1945. Terakhir, Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi, diberi tugas membacakan naskah proklamasi.

    Dalam pidatonya Aher membahas tentang pancasila, membahas perekonomian Jabar, membahas PON Jabar2016 lalu, dan Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah).

    Ieu Rame Lur : Lomba Agustusan Terhese Versi Pemain Persib Ini!

    "Terkait dengan pemilihan kepala daerah secara serentak saya ingin menyatakan bahwa kita berkewajiban untuk menyukseskan adalah tugas bersama melaksanakan dan mengawal seluruh proses peristiwa demokrasi tersebut agar berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," tutur Aher saat pidato

    Aher menambahkan Untuk itulah kita haru bersosialisasi dan peka sama informasi secara menyeluruh harus dilakukan, sehingga praktik demokrasi tersebut berlangsung di jabar berkualitas.

    Upacara penaikan bendera HUT kemerdekaan ini ditutup dengan sesi foto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar. (bobotoh.id/Yoshua Kurnia/JOB)

    Editor : HL


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli