Teranyar

    Foto-foto Wasit Dikejar-kejar Pemain & Ofisial PSPS !

    22 November 2017 10:51
    Kericuhan terjadi diakhir laga PSIS Semarang kontra PSPS Riau pada babak besar Liga 2 grup Y yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (21/11/2017) kemarin. 

    Wasit menjadi sebab mengapa kericuhan tersebut bisa terjadi. PSPS menilai jika kepemimpinan wasit sangat berpihak dan sang pengadil dinilai banyak melakukan keputusan yang janggal. Salah satunya ketika tidak memberikan hadiah penalti diakhir laga. 

    Ieu Rame Lur : PSIS vs PSPS Ricuh, Wasit Dikejar-kejar !

    Wasit yang merasa terdesak dengan protes keras pemain PSPS langsung meniup peluit penjang seraya berlari ke luar lapangan. Namun, salah seorang offisial PSPS mengejarnya bahkan sempat memukul wasit tersebut.

    "Sejak hari ini kita layangkan surat protes, kalian liat sendiri wasit lari, kenapa dia takut, dia pengadil lapangan seharusnya berdiri di lapangan, ada pelanggaran dibiarkan saja, kita terima kalo kita kalah terhormat, pemain kita dikartu merah kami diam saja, tapi kenapa ada pelangaran d kotak 16 malah dia lari keluar? , Dibayar berapa? Kapan sepak bola kita mau maju kalo kaya gini?," ujar manajer PSPS Alsitra usai laga. 

    "Saya alami ini-ini aja terus, sejak dulu saya pukul wasit itu saja alasannya asalkan dikasih uang pulang, saya jujur sering pukul wasit," tegasnya.

    PSPS gagal melaju ke babak semifinal karena kalah selisih gol dari PSIS. Pertandingan PSIS kontra PSPS sendiri berkakhir imbang 1-1. (bobotoh.id/HL/RF)









    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli