Teranyar

    Frank de Boer Pelatih Pertama 'Korban' Liga Inggris Musim Ini !

    12 September 2017 11:34
    Liga Primer Inggris, sejauh ini sudah berjalan empat pekan. Panasnya persaingan khas Liga Inggris sudah mulai terasa. Bahkan, walau baru berjalan sebentar, Liga Inggris sudah 'memakan' korban.

    Adalah pelatih Crystal Palace, Frank de Boer yang menjadi korban itu. Lantaran Crystal Palace selalu mengalami kekalahan sepanjang empat laga di Liga Inggris selalu mengalami kekalahan, pelatih asal Belanda ini harus mundur dari kursi kepelatihan.

    Ieu Rame Lur : Kualifikasi Piala Asia U16, Timnas Mengapung Ke Thailand!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Pelatih berusia 47 tahun itu memang tidak mempunyai reputasi yang mentereng. Musim lalu ketika melatih Inter Milan, dirinya hanya bertahan empat bulan lantaran performa tim buruk.

    Melansir bolalob.com pada Senin (11/9/2017), sebagai gantinya, Crystal Palace akan menunjuk mentan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson. Untuk pertandingan terdekat, Palace bakal menghadapi Southampton, Sabtu (16/9). Palace kini berada di peringkat ke-19 dengan 4 kali selalu kalah dan kebobolan 7 gol. (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Reuters/Ed Sykes)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli