Teranyar

    French Open Super Series 2017: Satu Ganda Campuran Mundur!

    25 October 2017 22:18
    Turnamen French Open Super Series 2017 yang digelar di Paris, Prancis, kini memasuki hari ke dua pada Rabu (25/10/2017). Perebutan gelar juara di sektor ganda campuran semakin bergejolak, Indonesia juga menurunkan 4 Ganda Campuran pada perhelatan ini.

    Indonesia menurunkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Ronald Alexander/Annisa Saufika. Pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika yang sudah siap menghadapi kejuaraan French Open Super Series 2017 harus mundur. Keputusan mundur tersebut karena Annisa Saufika mengalami cedera di bagian lutut.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Malam: Kode Keras, Mantan Jadi WNI, Resahkan Warga!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Cederanya sehari sebelum berangkat ke Paris, jadi terpaksa mundur. Sudah dilakukan pemeriksaan MRI, hasilnya tidak parah. Cuma harus ada terapi untuk penguatan," kata Vita Marissa selaku asisten pelatih ganda campuran PSSI.

    Seperti dilansir bolasport.com, Vita Marissa juga menegaskan jika Annisa akan memulai laga pada Januari 2018 nanti. Hal serupa juga dialami oleh ganda nomor satu dunia, yakni Marcus Gideon/Kevin sanjaya. Pasangan tersebut harus terpaksa mundur diperhelatan yang sama karena Marcus Gideon menderita cedera di bahu kanan

    Ronald Alexander/Annisa Saufika juga sebelumnya meraih gelar juara Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Di laga final, pasangan ganda campuran yang baru diduetkan ini menaklukkan Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dari Australia dengan skor 21-19 dan 21-14. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli