Teranyar

    Futsal Indonesia Menjojoet Filipina!

    26 October 2017 21:36
    Menjadi laga pembuka kejuaraan AFF Futsal 2017 yang berlangsung di Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (26/10/2017). Di Grup A, Indonesia tampil superior dengan mengalahkan Filipina 21 gol tanpa balas.

    Ardiansyah dan Muhammad Faidasa menjadi pencetak gol terbanyak dengan kontribusi masing-masing empat gol bagi Indonesia. Juga Syauqi Saud menyumbang tiga gol.

    Ieu Rame Lur: Update Pabrik Petasan Meledug: Korban Jiwa Jadi 47!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan. Hanya saja, kemenangan besar ini harus dibayar dengan dua pemain Indonesia yang mengalami cedera pergelangan kaki. Tetapi pelatih Indonesia Victor J. Hermans mengaku masih punya pemain lain yang dapat menggantikan.

    "Namun, kemenangan besar kami harus dibayar dengan dua pemain kami mengalami cedera pergelangan kaki. Tapi, kami masih punya pemain lain yang dapat kami andalkan dalam pertandingan berikutnya," ujar pelatih yang akrab disapa Vic Hermans itu dilansir antaranews.com, Kamis, (26/10/2017)

    Pada laga selanjutnya di grup A, tim futsal Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada Jumat besok (27/10/2017). Sebelumnya Brunei kalah 0-13 dari tim Myanmar yang bertanding Kamis. Selain itu, pertandingan lain di grup A, Jumat besok, tim tuan rumah Vietnam akan menghadapi tim Filipina. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli