Teranyar

    Gagal Pinalti, Menyabok Pemain Lawan!

    3 April 2018 16:45
    Bukan terjadi di Indonesia, tetapi Inggris. Tepatnya terjadi di Divisi Tiga Liga Inggris pada pertandingan antara Portsmouth versus Oxford United di Fratton Park, Ahad pekan lalu (25/3/2018).

    Dilaporkan Detik.com, insiden tersebut bermula pada menit ke-62. Saat itu Portsmouth sedang unggul 1-0 dan Oxford United mendapatkan hadiah tendangan pinalti.

    Ieu Rame Lur: Gomez Siap Nyumponan Keinginan Bobotoh !

    Wasit Charles Breakspear memberi penalti buat tim tamu, Alex Mowatt maju untuk menjadi eksekutor. Apes buat pemain Oxford itu, bola sepakannya cuma menghantam tiang gawang.

    Ketika gelandang Oxford United itu sedang kecewa, Nathan Thompson dari kubu lawan justru bertindak provokatif. Ia menghampiri Mowatt dan berteriak mencibir tepat di depan wajahnya.

    Mowatt langsung refleks merespons dengan tindakan tak patut lewat tamparan telak ke wajah Thompson, yang kemudian langsung jatuh ke lapangan. Mowatt lantas juga bersitegang dengan Matt Clarke sebelum ketegangan turut melibatkan sejumlah pemain lain.

    Pada prosesnya wasit Breakspear terlihat mengacungkan kartu kuning kepada kiper Portsmouth Luke McGee, akibat keikutsertaannya dalam keributan tersebut, sebelum memanggil Mowatt dan memberi kartu merah seraya memintanya langsung meninggalkan lapangan.

    Minus Mowatt, gawang Oxford United kebobolan dua gol tambahan untuk menelan kekalahan 3-0 di markas Portsmouth.(Bobotoh.ID/RCK. Foto: Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli