Teranyar

    Gagal Tandang Ke Borneo, Ini Kata Herjos !

    14 September 2017 17:03
    Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan jika para punggawanya tak terpengaruh perihal batalnya laga kontra Borneo FC.

    Semula, ia dan rombongan akan berangkat tadi pagi jelang laga hadapi tim berjuluk Pesut Etam, yang akan berlangsung, di Stadion Segiri, Sabtu (16/9/2017).

    Herrie mengklaim, para pemainnya tak terlihat kecewa dengan batalnya pertandingan ini. "Pemain tidak ada masalah, kita melihat satu persatu pemain kelihatannya tidak begitu kecewa," ujarnya kepada wartawan di Lapangan Lodaya, Kamis (14/09/17).

    Ieu Rame Lur : Koreografi 'Save Rohingya' Berbuah Denda Rp. 50 Juta !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Pelatih 48 tahun ini lebih memilih untuk tetap fokus menghadapi laga kontra Bali United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/09/17).

    "Karena mengambil sisi positifnya saja dan bersiap menghadapi Bali United. Kita tetap fokus melawan Bali, lupakan dulu Borneo," tandasnya. (Bobotoh.id/ Bintang/Firyal)

    Editor : HL 

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli