Teranyar

    Galang Dana, Viking Girls Adakan Acara Bersama Mantan Persib

    4 April 2018 19:23
    Viking Girl menggelar rangkaian acara untuk menggalang dana untuk pengidap kanker payudara. Acara tersebut menyuguhkan pertandingan antara Mantan Penggawa Persib Bandung yang tergabung dalam Tim Paris Van Java (PVJ) versus Viking Soccer Team (VST)

    Pertandingan tersebut dihelat di Stadion Sidolig, Bandung pada Rabu (4/4/2018). Laga bertajuk amal tersebut berhasil dimenangkan oleh tim PVJ dengan 6 gol tanpa balas.

    Ieu Rame Lur: Ieu Sebabna Kunaon Gomez Inginkan Pemain lagi !

    Menurut ketua Viking Girl, Triana Pudjiastuti mengatakan laga ini merupakan bukti kepedulian Viking kepada para pejuang kanker payudara. Selain itu, hadirnya mantan punggawa Persib Bandung merupakan atas dasar kepedulian sesama manusia yang timbul dari diri para mantan Persib.

    "Jadi keinginan ini hadir dari mereka (Tim PVJ Legend) untuk membantu kita, alhamdulillah kita juga menyambut dengan baik," ujar Ketua Viking Girl, Triana Pudjiastuti di sela kegiatan di Std. Sidolig, Bandung, Rabu (4/4/2018).

    Wanita cantik yang kerap disapa Bunda Ana itu juga menambahkan jika Viking Girl mendapatkan dukungan dari beberap pihak. Salah satunya dari tim PVJ Legend ini. Punggawa Tim PVJ juga dihuni oleh mayoritas diperkuat oleh mantan Pemain Persib era 2000-an.

    "Intinya kita di sini bersama-sama untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan yah, yaitu pejuang pejuang kanker payudara yang emang kadang sih pengobatannya harus terhenti karena tidak ada biaya," papar Bunda Ana.

    Tak hanya disitu, puncak acara tersebut juga akan digelar pada 22 April 2018 mendatang. Nantinya, Viking Girl akan mengundang keluarga dari pejuang kanker payudara. Langkah ini diambil karena mayoritas pejuang kanker yang terdaftar tidak mampu berjalan.

    "Udah ada beberapa yang kita kumpulkan. Karena kalau datangkan pejuangnya sendiri banyak yang tidak bisa bergerak," pungkas Ana.

    Pada acara ini juga dihadiri beberapa mantan penggawa Persib, seperti Cecep Supriatna, Dadang Hidayat, Suwitha Patta, Zaenal Arief, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Sujana, Erik Setiawan, Usep Munandar dan Boy Jati Asmara, Budiman Yunus. (Bobotoh.ID/FY) (Foto: FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli