Teranyar

    Game 'Tiang Listrik' Merespon Hingar Bingar Dunia Politik !

    19 November 2017 21:56
    Tanda pagar SaveTiangListrik belakangan sempat booming dan menjadi trending topic di Twitter. Tampaknya kehebohan tersebut dimanfaatkan oleh pengembang game untuk membuat permainan yang unik.

    Game bernama 'Tiang Listrik' muncul di toko aplikasi Play Store Google dan menarik perhatian warganet. Game Tiang Listrik itu dibuat oleh Noobzilla, developer yang berasal dari Kota Yogyakarta.


    Ieu Rame Lur: Kriteria Pelatih Menurut Mantan Kapten Persib !

    Game ini memiliki file unduhan sebesar 2,78 MB dan memiliki grafis sangat sederhana. Sehingga tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan pengguna smartphone semakin penuh

    Lihat saja deskripsi dari game yang super sederhana ini dalam satu kalimat, "Sapa bilang nabrak tiang listrik gampang? Coba loe bisa berapa kali nabrak?"

    Cara memainkannya terbilang sederhana. Dalam permainan tersebut terdapat sebuah tiang listrik di jalan raya yang bergerak menyamping dari kiri ke kanan tanpa henti. Tugas pemain hanya menabrakkan mobil berwarna merah ke tiang listrik tersebut, bukan menghindarinya.

    Pemain hanya perlu menekan layar untuk memulai permainan dan menjalankan mobil. Dibutuhkan ketepatan saat menjalankan mobil dengan posisi tiang listrik agar tabrakkan bisa tercipta.

    Perlu dicatat, pemain hanya punya 3 kesempatan dalam game ini sehingga kalau habis maka permainan selesai dan harus memulai lagi dari awal untuk mengumpulkan poin. Jika gagal menabrak tiang dan mobil pemain lolos begitu saja, maka kesempatan semakin berkurang.

    Hingga berita ini dilansir, game yang dirilis kurang dari 24 jam setelah sebuah peristiwa politik terjadi ini, sudah diunduh 50.000 kali lebih di Playstore Android. Game ini juga mendapat respon positif dengan mengatungu nilai 4,8 dari 6233 pengguna. (Raffy Faraz Ramadhan)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli