Teranyar

    Ganda Putri Indonesia Melenggang Ke Final!

    29 October 2017 11:29
    Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu menyusul Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melenggang ke final French Open Super Series 2017. Greysia Apriani di luar dugaan mampu menginjakkan kakinya di final.

    Gryesia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih hasil gemilang dengan meloloskan diri ke partai final French Open Super Series.Pada pertandingan semifinal yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Sabtu (28/10/2017), pasangan dengan peringkat 39 dunia ini berhasil mengkandaskan langkah Chen Qingchen/Jia Yifan. Sebelumnya pada Agustus lalu, pasangan dari China ini berhasil menyabet gelar juara dunia 2017.

    Ieu Rame Lur: Amazon Rilis Kamera CCTV Canggih!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Pasangan Ganda Putri Indonesia bermain dengan rileks dan kerap kali membuat Chen/Jia mati kutu.Greysia juga menambahkan, jika dirinya mengikuti instruksi pelatih.

    "Hari ini kami bisa menerapkan strategi yang tepat. Pelatih mengatakan kami jangan terburu-buru menyerang dan tenang," kata Greysia seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Minggu, 29/10/2017. Serupa dengan pasangannya, Apriyani juga tidak menyangka karena berhasil mengandaskan langkah pasangan ganda putri nomor satu dari negeri tembok raksasa itu

    "Tidak menyangka kalau menangnya begini. Padahal kami bermain apa adanya, hanya menerapkan apa yang diinstruksikan pelatih," ujar Apriyani.

    Sebelumnya, Indonesia juga menempatkan satu wakilnya dari sektor ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tontowi/Liliyana melesat ke partai final setelah mengalahkan wakil China, Zhang Nan/Li Yinhui dengan skor 21-18, 21-8.(Raffy Faraz Ramadhan)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli