Teranyar

    Gara-gara Persija, Eks Pemain Liverpool Ini Kecewa !

    13 September 2017 09:40
    Gara-gara dikalahkan Persija Jakarta di kandangnya sendiri, pemain Mitra Kukar Mohamed Sissoko kecewa. Bagaimana tidak, rekor tak pernah kalah tim berjuluk Naga Mekes ini pecah di tangan Macan Kemayoran.

    "Saya benar-benar kecewa dengan kekalahan pertama kami di kandang. Ini kesalahan kami karena sempat unggul pada babak pertama dan bermain sesuai rencana," ucap mantan pemain Juventus ini.

    Ia pun mengungkapkan alasan timnya kalah atas Persija. Menurutnya, Mitra Kukar tidak displin selama jalannya pertandingan.

    Ieu Rame Lur : Jika Disanksi Gara-gara 'Save Rohingnya' Pemain Persib Siap Udunan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    "Kami kehilangan konsentrasi dan tidak disiplin saat kembali masuk ke lapangan pada babak kedua. Kami memberikan kemenangan untuk lawan," jelasnya dilansir
    bolasport.com, Selasa (12/9/2017).

    Lebih lanjut Gelandang berusia 32 tahun ini meminta maaf kepada seluruh suporter tim Mitra Kukar atas hasil yang tidak maksimal.

    "Saya meminta maaf kepada para fans. Saya kecewa lantaran kami memerlukan kemengan. Sisi positifnya kami juga memberikan perlawanan sengit untuk Persija. Namun, perubahan sistem yang mereka lakukan pada babak kedua berhasil," tutupnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli