Teranyar

    GBLA Terbuka Untuk Kandang Persib, Asal...

    14 February 2018 19:49
    INASGOC tidak jadi menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai salah satu stadion untuk cabor sepak bola Asian Games ke-18 2018. Hal tersebut diungkapkan ketua INASGIC, Erick Thohir, Selasa kemarin saat pembukaan Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Selasa (13/2/2018).

    Tetapi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemerintah Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, menyebutkan pihaknya tidak mengetahui keputusan tersebut. Saat ini stadion berkapasitas 38 ribu kursi penonton tersebut masih dalam tahap renovasi.

    Ieu Rame Lur: Hilthon Moreira Merapat Ke Persipura

    "Saya belum tahu dan baru dengar Stadion GBLA tidak jadi digunakan untuk Asian Games," ujar Dodi kepada Bola.com, Rabu (14/2/2018).

    Akan tetapi, Dodi mengaku memercayai informasi itu lantaran pembatalan penggunaan Stadion GBLA dilontarkan secara langsung Ketua INASGOC, Erick Thohir.

    Pihaknya tidak mempermasalahkan keputusan tersebut. Karena dengan demikian peluang Persib untuk menggunakan Stadion GBLA dalam mengarungi kompetisi musim 2018 semakin terbuka.

    "Kalau memang benar mau digunakan Persib, kami welcome saja. Hanya, saya serahkan kembali ke Persib untuk segera menjalankan prosedurnya," katanya.(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli