Teranyar

    Gelandang Persib Berharap Tidak Cedera Lagi

    13 February 2018 20:29
    Saat Persib melakoni uji tanding kontra Persijap Jepara, Jumat pekan lalu (9/2/2018), gelandang Persib, In-Kyun mengatakan kondisinya belum sepenuhnya pulih. Pada pertandingan persahabatan yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Maung Bandung tersebut Oh In-Kyun masuk pada babak kedua.

    Namun, sepulang pemusatan latihan di Jepara, Oh In-Kyun mengaku kondisi cederanya telah membaik. Cedera yang didapatinya itu saat Persib melakoni laga terakhir melawan PSM Makassar pada Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Masa Persib Mau Jadi Musafir? Kan Lucu!

    "Jepara saya tidak bisa 100 persen karena waktu saya baru sembuh dari cedera saya sedikit terasa dari cedera jadi saya cuma tidak bisa ikut 100% latihan," katanya usai latihan di Lapang Lodaya, Selasa (13/2/2018) siang.

    "Tapi sekarang saya kembali dari Jepara sudah bagus kondisi saya sudah tidak terasa lagi cedera," sambung pemilik nomor punggung 33 tersebut.

    Sebelumnya, eks Mitra Kukar ini mengaku jarang mendapat cedera serius. Kedepannya, ia berharap kejadian tersebut tidak kembali menimpanya.

    "Saya jarang dapat cedera saya tidak tahu kapan dapat cedera. Saya harus jaga kondisi mulai fit dari sekarang untuk tidak dapat cedera lagi," tambahnya mengakhiri. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli