Teranyar

    Gian Tak Menyangka Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia

    13 September 2017 11:56
    Pemain Timnas Sepak Bola Jalanan Indonesia, Gian Sopyan mendapat penghargaan peluit wasit saat turnamen Homeless World Cup (HWC) 2017 di Oslo, Norwegia. Selain itu, Gian juga jadi penentu kemenangan Indonesia atas Portugal.

    Gian sendiri mengaku tidak menyangka bisa mencetak gol. Dia menjelaskan bola yang berhasil ditepis oleh kiper portugal saat itu tiba-tiba mengarah kepadanya.

    "Saya sendiri tidak menyangka karena Bola mengarah ke saya dan saya berpikir harus memanfaatkan bola itu untuk jadi gol," jelas Gian saat acara syukuran dan pembubaran tim, di Rumah Cemara, Jalan Gegerkalong Girang, Bandung, Selasa (12/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Tak Hanya Kaki, Messi Membogaan Jari Yang Lincah!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Gol tersebut memastikan Indonesia berhasil meraih posisi ke-5 HWC. Ia pun berterima kasih atas doa seluruh warga Indonesia, khususnya warga Indonesia yang berada di Oslo.

    "Saya berterima kasih karena gol tersebut berkat dukungan dan doa warga-warga Indonesia dari awal sampai akhir," ucap Pemuda asal Bandung ini. (bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli