Teranyar

    Giliran Negara Ini Yang Dibekukan FIFA !

    11 October 2017 17:39
    Tahun 2015 lalu, Indonesia pernah merasakan dikucilkan oleh FIFA akibat adanya campur tangan pemerintah kepada PSSI. Sekarang, giliran Pakistan yang merasakan hal tersebut.

    Dalam rilis FIFA, intervensi pihak ketiga menjadi alasan mengapa Federasi Sepak Bola Pakistan (PFF) dibekukan. Intervensi pihak ketiga tersebut jelas bertentangan dengan statuta FIFA dimana federasi sepakb ola negera harus independen dalam mengatur kebijakan organisasinya.

    Ieu Rame Lur : Sering Remis, Persib Berpeluang Ke Liga Champion Asia?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    FIFA menambahkan bahwa Pakistan dibekukan dari agenda sepak bola internasional sampai intervensi ini dihentikan. Baik negara atau klub asal Pakistan terkena dampak ini. FIFA menegaskan bahwa aturan baru akan dicabut bila internvensi dari pihak ketiga ini berhenti.

    FIFA memang dikenal tegas dalam menerapkan aturan terkait intervensi ini. Sebelumnya PSSI juga sempat dibekukan karena intervensi dari pemerintah. (bobotoh.id/Bolalob.com) (Foto : BBC/Getty Images)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli