Teranyar

    Giliran PSIS Yang 'Mengantos' Persib!

    9 February 2018 18:08
    Persib Bandung akan kembali menggelar laga uji tanding selepas pemusatan latihan di Jepara. Kali ini, Supardi Cs akan ditantang oleh PSIS Semarang. Rencananya uji tanding itu akan digelar pada pertengahan dan akhir Februari 2018 ini.

    Hal itu dinyatakan langsung oleh General Manager PSIS, Wahyu Winarto. Ia mengatakan, pihaknya saat ini masih membahas terkait jadwal uji tanding tersebut. Selain Persib, PSIS akan menantang Juara Liga 1 2017, yakni Bhayangkara FC.

    Ieu Rame Lur: Friendly Match: Persib Pelenoykan Persijap!

    Menurut laman Suaramerdeka.com, format uji coba yang ditawarkan keduanya sama yakni pertandingan kandang dan tandang. Namun, semua masih dalam tahap pembicaraan.

    "Uji coba melawan Persib dan Bhayangkara FC masih kami jajaki. Persib saat ini berada di Jepara menggelar pemusatan latihan," kata Wahyu dikutip dari Suaramerdeka.com, Rabu (7/2/2018).

    "Sementara Bhayangkara juga ingin mencari lawan tanding dan ini kesempatan kami membalas kekalahan di Piala Presiden lalu," sambung dia.

    "Rencananya di pertengahan hingga akhir Februari ini uji coba yang masih kami bahas," lanjut pria yang akrab disapa Liluk tersebut. (Bobotoh.id/AR. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli