Teranyar

    Gita Dewi Mulyani Jadi Wasit Di Liga 1?

    9 May 2017 20:46
    Gita Dewi Mulyani namanya. Gadis cantik lulusan FPOK UPI ini sedang menjadi pembicaraan di kalanan netizen, terutama para penggemar sepak bola. Maklum di tengah 'gersangnya' lapangan sepak bola yang didominasi laki-laki, kehadirannya seolah menjadi 'penyegar'.

    Pasalnya gadis cantik ini memiliki profesi yang menarik, yakni wasit sepak bola."Awal masuk wasit pertamanya saya ikut latihan di UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) PS UPI. Sampai pada Januari 2015 ada penataran wasit futsal level 3 saya ikut penataran tersebut," ujar Gita seperti dilansir JawaPos.com.




    Ieu Ramé Lur: Djanur Meumeunteun Essien Bergamis Sekedar Bercanda!

    "Dari situ saya mulai menekuni profesi wasit. Sampai sekarang, enggak tahu kenapa saya suka aja," ujar Gita Lagi. Ketika ditanya kemungkinan menjadi wasit di Liga 1, Gita menjawab diplomatis. "Masih harus kursus dahulu sih, kan ada tahapannya," ujar Gita.

    "Saya level lisensinya masih dibawah, baru level 2 di futsal dan C2 di sepakbola. Ya semoga kedepannya bila masih diberi kesehatan ingin bisa menjadi wasit wanita pertama di Indonesia yang berlevel nasional, kalau bisa juga bisa sampai FIFA," ujarnya seperti dikutip dari GalamediaNews.com.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli