Teranyar

    Gomez Datang, Ini Harapan Bobotoh!

    10 December 2017 13:44
    Kedatangan pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mendapatkan apresiasi dari Bobotoh. Pada umumnya mereka optimis kedatangan pelatih berusia 60 tahun yang pernah membawa klub sebelumnya menjadi juara Liga dan juara Piala AFc.

    Saat kedatangannya ke Stadion Sidolig, Minggu pagi tadi, 10/12/2017, Bobotoh yang sudah menunggu pun memberikan sambutannya. Mario Gomez yang ditemani asisten pelatih Fernando Soler, juga mengapresiasi antusiasme Bobotoh.

    Ieu Rame Lur: Kalimat Yang Digorowokkan Opah Gomez Pada Bobotoh !

    Melalui media sosial Bobotoh.id, Bobotoh pun mengungkapkan harapannya.

    Di Instagram, Bobotoh pengguna Instagram U. Suhendar mengaku merasa lega dengan datangnya Mario Gomez. "Reugreug bisa sare sok ukir sejarah kanggo Persib Abah Gomez," harapnya di postingan video instagram Bobotoh.id yang menggambarkan suasana kedatangan Mario Gomez ke Stadion Sidolig.


    Sedangkan Dani Cameuh Tea Wilujeng berharap Mario Gomez diberi keleluasaan saat menjadi arsitek di tubuh tim sebesar Persib Bandung.


    "Wilujeng tepang Abah gomes di kota kami dan Persib bandung. Smoga Abah lungsur langsar nga arsitek an Persib Bandung taun ini amin," ungkapnya di FP Facebook Bobotoh.id.



    Senada dengan Asep Fujiprm‏ melalui akun @fureniprmdi Twitter, melalui postingan di Instagram, r.amaludin berharap Mario Gomez kuat mental menghadapi Liga mendatang dan publik Bobotoh. "Ini bandung coach tidak hanya strategi yang harus disiapkan tapi mental jga," komentarnya.


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli