Teranyar

    Gomez Terluka, Ieu Ceuk Panpel Arema FC!

    15 April 2018 23:21
    Pelatih Persib, Mario Gomez menjadi korban akibat kerusuhan Aremania saat duel panas kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (15/4/2018) malam. Dalam laga tersebut, Singo Edan gagal beranjak dari dasar klasmen usai ditahan imbang (2-2) Maung Bandung.

    Kerusuhan pendukung Arema itu terjadi beberapa menit jelang laga usai. Puncaknya, saat pemain Arema FC, Dedik Setiawan mendapat kartu merah dari sang pengadil lapangan akibat menyikut Ardi Idrus.

    Ieu Rame Lur: Persib Tahan Arema FC Di Dasar Klasemen!

    Para penton yang berada di tribun timur melemparkan botol air mineral, sendal, sepatu dan benda lainnya ke arah pemain Persib. Tak berhenti sampai disitu. Saat injury time, Aremania merangsek ke dalam lapangan.

    Akibatnya kerusuhan pun tak bisa dihindari. Bahkan, Pelatih Persib, Mario Gomez terlihat dalam siaran langsung terluka di bagian dahi akibat tindakan tidak terpuji tersebut.

    Panpel Arema FC, Abdul Haris meminta maaf atas insiden yang dialami oleh Mario Gomez. Piahknya pun belum mengetahui secara pasti penyebab terluaknya Mario Gomez.

    "Kita belum dapat konfirmasi. Kalau memang itu terjadi atas nama panpel saya meminta maaf atas kejadian itu," katanya selepas pertandingan. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli