Teranyar

    Gonzales Sindir Manajemen Arema FC !

    11 January 2018 10:50
    Merapatnya Thiago Furtuoso mengindikasikan akan ada perubahan di sektor lini depan Arema FC. Bahkan, pemain asal Brasil terebut disebut-sebut akan menggantikan posisi Cristian Gonzales meskipun pihak Arema enggan menaggapi kabar tersebut.

    Sementara itu, perekrutan Furtuoso sendiri mendapat respon dari Gonzales. Pemain yang dijuluki El Loco tersebut sedikit menyindir keputuan Arema merekrut pemain 30 tahun itu.

    Ieu Rame Lur : Mantan Gelandang Persib Resmi Merapat Ke MU !

    "Pemain datang dan pergi itu hal biasa dalam sepak bola. Yang tidak biasa, kalau manajemen dan pelatih tidak berkomunikasi dengan pemain," katanya seraya tersenyum dikutip dari bola.com.

    Sindirian tersebut tak lepas dari tidak adanya penjelasan dari pelatih Arema Joko ‘Getuk’ Susilo tentang masa depan Gonzales yang kontraknya habis pada Februari 2018 mendatang.

    Meskipun mantan pemain Persib itu enggan mengomentari lebih jauh tentang kondisi SIngo Edan pasca bergabungnnya Fustuoso. "Saya tidak tahu tentang Arema karena saya tidak ikut persiapan. Bukan tidak mau, tapi tidak dipanggil," ia menuturkan.

    Mantan penyerang Persik Kediri ini sebenarnya masih ingin bertahan di tim yang sudah diperkuatnya selama lima musim terakhir. Gonzales mengungkapkan punya memori luar biasa bersama Singo Edan karena selalu jadi pencetak gol terbanyak tim dan meraih beberapa gelar top skorer dalam turnamen seperti Bali Island Cup dan Pala Presiden 2017.

    "Saya punya musim yang luar biasa di Arema, termasuk saat masih dilatih Aji Santoso," tukasnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli