Teranyar

    Google Doodle Poe Ieu: Mudik 2017!

    19 June 2017 19:57

    Sudah menjadi tradisi tahunan, mudik Lebaran menjadi momen terpenting bagi masyarakat di Indonesia. Saat Hari Raya Idul Fitri, banyak di antara umat Islam di Indonesia yang ingin merayakan momen spesial tersebut bersama keluarga di kampung halaman.

    Untuk merayakan peristiwa mudik menjelang lebaran maka Google pun merilis doodle bertemakan mudik. Doodle ini mulai tayang di semua perangkat Bobotoh yang dapat mengkases laman pencari Gogle.

    Ieu Ramé Lur: Ipang Sullivan: Harga Bintang 5, Kualitas Kaki 5!


    "Doodle hari ini menandakan dimulainya titik awal puncak arus mudik, sebuah tradisi tahunan di Indonesia," tulis Google tentang doodle tersebut.

    Google juga menuliskan, pemudik melakukan perjalanan ke kampung halaman, baik menggunakan kendaraan pribadi, bus, sepeda motor dan kereta.

    “Pemudik pulang ke kampung halamannya dengan cara apapun, mulai dari sepeda motor, kereta, mobil, dan bus. Pemerintah daerah bahkan menawarkan mudik gratis, tiket diskon membantu pengendara motor untuk naik feri dan bus," kata Google untuk menjelaskan Musim Mudik 2017.

    Bila Bobotoh mengklik doodle mudik maka Google akan mengantarakan Bootoh ke pencarian teratas berita mudik.(Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli