Teranyar

    Google Masih Pasang Lambang PBR untuk Madura Utd. !

    18 October 2017 20:12
    Unik jika melakukan pencarian di Google dengan kata kunci Madura United. Karena pada konten 'Schedule and scores' yang berisi jadwal pertandingan, yang didapati adalah Google masih memasang lambang Pelita Bandung Raya, sebagai lambang dari Madura United.

    Hal tersebut memang memiliki alas an, karena adanya hubungan antara 2 klub tersebut. Madura United yang besok akan berhadapan dengan Persib Bandung, memang hasil akuisisi dari klub Pelita Bandung Raya.

    Ieu Rame Lur: Bedana Bobotoh Jaman Now Jeung Persib Jaman Now!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Bahkan sebelum menjadi Madura United, Pelita Bandung Raya berubah nama menjadi Persipasi Bandung Raya .Menurut laman Wikipedia, hal itu terjadi akibat dari mundurnya direktur utama PBR Marco Gracia Paulo dan berdampak pada keuangan tim, yang kemudian melakukan merger dengan Persipasi Bekasi.

    Kurang mendapat respon dari masyarakat Bekasi, pada akhirnya 10 Januari 2016, Persipasi Bandung Raya kembali diakuisisi dan berganti nama menjadi Madura United. Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan ini, menempati posisi 4 di klasemen Liga 1 2017. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli