Teranyar

    Grup Band Mocca Bicara Persib Beserta Harapannya !

    8 September 2017 11:20
    Siapa yang tidak kenal grup band asal Bandung yang satu ini. Mocca, selain menjadi salah satu band yang terkenal dengan lirik-lirik lagu berbahasa Inggris, grup yang sudah 18 tahun meramaikan belantika musik Indonesia ini pernah menjadi bagian dari album kompilasi lagu-lagu Persib.

    Pelatun lagu Mars Persib ini berkesempatan menjadi bintang tamu di acara doa bersama Persib yang digelar di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

    "Tidak menyangka juga, setelah bertahun-tahun baru kali ini kesempatan manggung bareng di acara Persib. Dulu hanya rekaman lagu tentang Persib, sekarang bersejarah manggung untuk Persib," ujar salah seorang personelnya, Arina Ephipania.

    "Dari saya sejak kecil Persib itu selalu membahana namanya dan banyak sekali yang fanatik. Jadi menurut saya Persib kebanggaan Kota Bandung," ucap Arina.

    Ieu Rame Lur : Jika Diberi Kepercayaan, Ieu Yang Deden Janjikan!

    Ia pun manaruh harapan untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. "Karir kami sudah 18 tahun, sedang Persib sejak tahun 1933, semoga kami (Mocca dan Persib) terus eksis. Saya tahu Persib sejak kecil, eranya Robby Darwis, kalau sekarang enggak ngikutin. Tapi semoga Persib bisa juara, semakin solid timnya. Manajemen dan pemain pun semakin harmonis," harapnya.

    Disinggung tentang rencana pembuatan lagu bertema Persib, Arina mengaku masih belum mempersiapkannya. "Sampai sekarang belum kepikiran membuat lagu Persib lagi dan memang belum dapat inspirasi lagi, tapi mungkin nanti kalau Persib juara lagi," seloroh Arina. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli