Teranyar

    Hadapi Brunei, Indonesia Siap Tampil Bebeakan!

    13 September 2017 09:57
    Timnas Indonesia U19 akan tampil mati-matian di laga terakhirnya melawan Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017) sore nanti. Pasalnya, laga tersebut merupakan penentu bisa tidaknya tim besutan Indra Sjafri tersebut lolos ke babak semifinal Piala AFF U18.

    "Kami fokus menghadapi laga besok (sore ini, red) melawan Brunei. Kita hari ini jalani latihan ringan saja di halaman hotel untuk menjaga kondisi anak-anak. Brunei tim yang tidak boleh dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos," ujar Indra Sjafri dilansir tribunnews, Selasa (12/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Essien dan Toncip Absen, Herjos Nyiapkeun Siasat Lain

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Mantan pelatih Bali United ini menekankan kepada anak asuhanya agar bermain maksimal dan wajib menang jika ingin lolos ke fase selanjutnya. Terlepas dari itu Indra Sjafri pun tetap memantau pertandingan Vietnam melawan Myanmar pada malam harinya.

    "Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kita juga sudah lakukan evaluasi kepada tim kita. Kita perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa lolos semifinal dan menjadi Juara Piala AFF tahun ini," tukasnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli