Teranyar

    Hadiah Piala Presiden 2018 Lebih Besar Dari Samemehnya !

    7 December 2017 16:45
    Menjelang kompetisi Liga 1 2018, Ketum PSSI, Edy Rahmayadi telah memutuskan pagelaran Piala Presiden 2018. Adapun rencana turnamen tersebut akan digelar pada bulan Januari 2018.

    Maruarar Sirait selaku Ketua Steering Comitee (SC) mengaku akan mengganjarkan hadiah lebih besar ketimbang dua edisi Piala Presiden sebelumnya. Namun politisi PDI Perjuangan itu enggan menyebutkan seberapa besar hadiah untuk pagelaran kali ini.

    Ieu Rame Lur: Vlado Merapat ke PSMS?

    "Wajar dari tahun ke tahun naik. Kualitas juga akan kami tingkatkan," kata Maruar Sirait dalam jumpa pers di Makostrad, dilansir dari Bolalob, Rabu (6/12/2017).

    Namun, politisi yang akrab disapa Bang Ara itu pastikan bakal ada keterbukaan terkait dana yang masuk ke Piala Presiden 2018.

    "Pegangan saya memang harus transparan, maka akan diaudit Price Water House Cooper (PwC)," tambahnya.

    Perlu diketahui di Piala Presiden 2017, tim yang juara mendapatkan hadiah senilai Rp. 3 miliar, runner-up Rp. 2 miliar dan posisi ketiga mendapat Rp. 1 miliar.

    Akan tetapi PSSI belum keluarkan jadwal pasti Piala Presiden 2018. PSSI dan Bang Ara bakal terlebih dahulu berkordinasi dengan Presiden Joko Widodo.(Abdul Rosid)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli