Teranyar

    Hadirilah ! Taraweh & Doa Bersama Kanggo Persib !

    10 June 2017 11:12
    Jelang laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (11/6/2017) besok, Bobotoh diajak melaksanakan doa dan taraweh bersama di Click Square, Jalan Naripan Bandung, Sabtu (10/6/2017) malam ini. 

    Ajakan tersebut diserukan empat orang bobotoh Persib melalui video singkat. Keempat orang tersebut adalah Ustad Evie Effendie, Yana Umar, Dadan Garenk (Pengurus Viking Persib Club) dan penyanyi asal Bandung, Ebiet Beat A.

    Ustad Evie mengajak kepada bobotoh dari komunitas apapun untuk berkumpul di tempat tersebut untuk sama-sama berdoa untuk Persib. 

    "Ngahiji moal pahili, papisah moal jadi dua," kata Ustad muda tersebut. 

    "Suarakan kebangkitan Persib dengan berdoa bersama, taraweh bersama, tadarus bersama di indahnya kebersamaan di Ramadhan indahnya doa di Ijabah," lanjut Ustad Evie. 

    Ieu Rame Lur : Percakapan 'Whatsapp' Seorang Mantan Persib dengan Djanur ! Ieu Eusina...

    Sementara itu, Yana, Dadan dan Ebiet kompak mengajak semua bobotoh untuk hadir dalam acara tersebut. 

    "Dongkap bobotoh sadayana," kata mereka. (bobotoh.id/HL)(Foto : Ilustrasi)

    Bismillah Ustadz @evieeffendie ngahijimoalpahilipapisahmoaljadidua Hanya doa yang merubah keadaan Bangkitlah!!! Alasan apa lagi untuk tidak #BERSATU#BERKARYA#BERSAUDARA Firman Allah: Manusia itu adalah umat yang satu. (setelah timbul perselisihan), maka Allah mengutus para nabi, sebagai pemberi peringatan, dan Allah menurunkan bersama mereka Kitab yang benar, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Tidaklah berselisih tentang Kitab itu melainkan orang yang telah didatangkan kepada mereka Kitab, yaitu setelah datang kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, karena dengki antara mereka sendiri. Maka Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal yang mereka perselisihkann itu dengan kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus. "Kalau dengan persatuan & persaudaraan semua bisa kita wujudnya.. Bagaimana mana mungkin #persibbandung tidak bisa kita bangkitkan!? Kuy... mang... Alloh SWT pasti bertanggung jawab: menciptakan perpisahan, berarti siap menanggung resiko menerima rentetan doa-doa tentang pertemuan yang antri untuk dikabulkan... Hayuuu urang ngadoa keur #persibbandung nu urang #bobotohpersib #vikingpersibclub #satufrekuensi #bosenkonflik #indahnyanegerikuindonesia #satubersatubersaudara #ngahijimoalpahili #papisahmoaljadidua #allohadamasalahtiada #saatnyangahiji HAYU RAMAYKAN SHOLAT TARAWEH BERSAMA DAN DOA BERSAMA UNTUK PERSIB DI CLIKSQUARE TGL 10JUNI BESOK. JANGAN LUPA BAWA PERLENGKAPAN SHOLAT FREE. TAJIL

    A post shared by SITUS MANGPRANG SA-ALAM DUNYA! (@bobotohid) on

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli