Teranyar

    Hala Anisa: Persib Dulu Baru Kamu!

    8 September 2017 19:31
    Hala Anisa sering banget berada dalam situasi dilematis. Hala yang sangat fanatik kepada klub Persib Bandung tak jarang "cekcok" dengan sang pacar yang suka 'hariwang' melihat pujaan hatinya berangkat ke stadion bersama teman-temannya.

    "Ada sebuah kebanggaan tersendiri kalo kita bisa dukung tim kesayangan langsung ke stadion teh. Biasanya saya pergi ke stadion sama teman-teman saya yang suka sama Persib juga, itu juga kadang saya sembunyi-sembunyi dari pacar. Soalnya katanya dia suka bilang hariwang. Tapi ah demi Persib mah saya masa bodo, kan Persib dulu baru kamu (pacar saya)," candanya manis.

    Ieu Ramé Lur: Ieu Cara Semen Padang Meredam Pemain Bintang Persib

    Ketika ditanya mengapa ia mencintai Persib. "saya juga sendiri bingung soalnya kecintaan saya ke Persib teh muncul dari hati begitu saja. Mungkin karena saya orang Bandung dan kebetulan saya suka sepak bola apalagi Persib dari zaman saya sekolah menengah pertama," ujarnya.

    Mengenal Persib Bandung sejak jaman sekolah di tingkat menengah pertama, Hala sangat mengidolakan Kim Jefrey Kurniawan. "selain ganteng dia juga respect pisan ke bobotoh. Contoh nih kejadian Ricko yang meninggal waktu nonton Persib lawan Persija. Dia lelang jerseynya terus uangnya disumbangin buat keluarganya Ricko. Aduh kan jarang pisan pemain yang se-respect itu sama bobotohnya," pujinya terhadap sang idola.

    Hala pun tidak akan menolak jika ada kesempatan kencan bersama idolanya tersebut. "Kalo diajak kencan sama Kim pokoknya pengen banyak selfie aja sama dia mah kan dia ganteng, " tawanya manis.

    Hala menginginkan Persib kembali jadi juara tahun ini sama seperti jutaan Bobotoh lainnya. "Tetap semangat dan berjuang biar bisa mempertahankan gelar. Kalo pesan untuk bobotoh mah kalah menang harus tetep dukung persib dan makin dewasa intinya," pungkasnya. (Bobotoh.id/Meygi Mansyah/JOB)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli