Teranyar

    Hanya Mendapat Pertolongan Seadanya, Monang Sianturi Meninggal Dunia Usai Pingsan di Lapangan !

    20 November 2017 10:27
    Seorang pemain sepak bola amatir dari klub PBTA, Monang Sianturi meninggal dunia pada perhelatan HUT Kabupaten Muara Enim. Monang telat mendapatkan pertolongan akibat tidak mendapatkan perawatan medis yang layak ketika pingsan.

    Melihat dari video yang tersebar, Monang hanya mendapatkan pertolongan seadanya dari rekan-rekannya. Kaki dan tangan monang tampak mendapat pijatan dari kawan-kawannya ditengah muka yang tampak membiru.

    Ieu Rame Lur : Bandung Celebrity Soccer: Sahar Jadi Striker!

    Menurut keterangan dari salah seorang rekan korban dikutip dari KR Sumsel dan Indosport, tim medis tidak berada di lokasi saat peristiwa naas tersebut terjadi.

    "Usai istirahat, dia sempat minum lalu terguling karena pingsan, suaranya juga terdengar dengkur," kata Kris seperti dikutip dari KR Sumsel dan indosport.

    "Saya keliling cari tim medis atau ambulan sampai keluar stadion, Itupun untuk bawa korban ke rumah sakit terpaksa pakai mobil pemain," ujar Kris.

    Kris mengatakan bahwa pihak panitia penyelenggara sudah mengundang tim medis dalam laga tersebut. Namun tim medis yang diundang ternyata belum berada di lokasi.

    Korban pun kemudian dirawat seadanya sebelum dibawa ke RSUD HM Dr Rabain, Muara Enim. Namun nyawa korban tak terselamatkan setibanya di rumah sakit tersebut. (Bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli