Teranyar

    Hanya Orang Berjiwa Besar Yang Bisa Jadi Bobotoh!

    28 October 2017 15:48
    Hanya orang-orang berjiwa besar yang jadi Bobotoh. Hanya orang-orang yang tulus," ungkap Defa saat memulai perbincangan dengan Bobotoh.id. Tentu saja pendapat Bobotoh Girl kelahiran 1993 ini bukan tanpa alasan.

    Karena baginya, Persib itu adalah cara manusia memenuhi kebutuhan hidupnya. "Manusia tuh butuh makan, butuh minum, butuh uang, butuh kepuasan lahir dan batin nah Persib tuh masuk salah satu kebutuhan manusia," tuturnya seolah menirukan pendapat Abraham Maslow tentang hirarki kebutuhan manusia.

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld Heavy Struggle To Break Bad Records!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Gadis berjilbab yang menurut pengakuannya tomboy ini, mulai mengemari Persib saat Zaenal Arief masih bermain. Untuk skuad sekarang, Defa menyukai Febri Hariyadi yang dijulukinya 'si brondong yahud'. "Tapi kalau pemain Favorit mah tetap si 'Kujang Lembang', Tantan yang dinilainya paling loyal ke Persib dan baik hati pada Bobotoh.

    Salah satu pengalam menariknya saat nyetadion yaitu menyaksikan Persib Bandung berlaga melawan Arema Cronus di Stadion GBK. "Ninggalin skripsi, berangkat duitnya pas-pasan,sampai GBK hasil tidak memuaskan, tapi jadi sadar saat melihat Bobotoh berurai air mata yang tulus," kenangnya mengingat pengalamnya nyetadion.

    Defa yang mengaku sudah punya pacar ini, juga memnjadikan stadion sebagai tempat pembuktian kasih sayang. "Iya atuh jauh-jauh datang dari Riau pulang ke Bandung hanya untuk ngajak Defa nyetadion di SJH, huhujanan pula " tuturnya. Ooohhhh so sweeettt.

    Tentu saja walau Defa sudah punya kekasih, ia tidak akan menampik bila ada dari salah satu pemain Persib kesayangannya mengajak jalan bareng. "Pengennya sih makan chessse cake sama juice melon, tapi tetep ya harus ngomong dulu sama Si Yayang yang ada di Riau," pungkasnya.(Bobotoh.id/AgusRahmat)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli