Teranyar

    Harapan Herjos Sejalan Tekad Febri!

    3 September 2017 13:17
    Usai membela tim nasional U-22 di ajang SEA Games 2017, Febri Haryadi, baru bergabung latihan bersama tim pada Sabtu (2/9/2017). Sore harinya, pemain yang akrab disapa Bow itu langsung diboyong oleh Persib terbang ke Palembang untuk melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Sriwijaya, Senin (4/9/2017) besok.

    Kehadiran Febri yang bergabung kembali bersama skuat Maung Bandung, diharapkan oleh asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan membawa aura positif ke dalam tim. Mengingat, Febri tampil cukup memukau di ajang SEA Games yang lalu.

    Ieu Ramé Lur:Selfie Di Curug Malela Berujung Maut!

    Dan, agaknya harapan Herrie sejalan dengan tekad yang diusung Febri pada pertandingan nanti. Febri bertekad untuk berkontribusi maksimal bagi Persib. "Satu hal yang pasti, saya harus berkontribusi maksimal buat Persib. Itu kewajiban saya," ucapnya mengutip laman resmi Persib, Sabtu (2/9/2017).

    Febri juga menjelaskan, kontribusinya yang utama untuk Persib bukanlah dengan mencetak gol. Melainkan membantu tim untuk meraih poin penuh. "Bukan gol yang saya ingin dapatkan nanti. Saya hanya ingin dapat poin penuh dan bermain baik," bebernya.(Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli