Teranyar

    Harapan Milla Menyieun Igbonefo Palang Pintu Timnas !

    14 January 2018 15:39
    Pelatih Timnas Indonesia memberikan tanggapan mengapa ia kembali memanggil bek senior, Victor Igbonefo. Juru taktik asal Spanyol ini menilai pemain baru Persib Bandung itu masih layak menjadi palang pintu di sektor pertahanan Timnas Indonesia.

    Lebih dari itu, Milla berharap kepada mantan pemain yang musim lalu membela klub di Thailand, Nakhon Ratchaburi ini segera menyatu dengan semua pemain khususnya pemain-pemain muda Timnas.

    Ieu Rame Lur : Latihan Di SJH, 6 Pemain Absen !

    "Victor salah satu opsi pemain yang baik. Saya ingin melihat relasi dia dengan pemain U-23," kata Milla.

    Selain itu, Milla juga berharap agar Igbonefo bisa menunjukan karakternya sebagai pemain berpengalaman dengan membimbing anak-anak muda di skuat Garuda saat ini.

    "Saya ingin lihat pemain senior yang dipanggil ada tujuh, bukan cuma dari segi sepak bola. Tetapi di luar itu, apa yang bisa mereka bawa," ucap Milla mengakhiri.

    Selain Victor Igbonefo, keenam pemain senior lainnya adalah Andik Vermansah, Boaz Solossa, Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Ariyanto, Bayu Pradana, dan Lerby Eliandri.

    Perlu diketahui, pemain berusia 32 tahun ini terkahir kali berkostum Timnas pada saat pertandingan uji coba melawan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada (30/3/2015) silam. Igbonefo menjadi pemain paling senior yang dipanggil Luis Milla untuk laga uji coba kontra timnas Islandia di SUGBK, Minggu malam ini (14/1/2018) pukul 19.00 WIB. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli