Teranyar

    Harry Roesli di Mata Mang Saswi!

    1 November 2017 15:31
    Sasongko Wijanarko atau dikenal dengan Mang Saswi memang merupakan bagian dari DKSB dan Harry Roesli. Ia tinggal dan besar bersama di Markas DKSB di Jl. Supratman no. 57 selama 15 tahun. Sebagai 'murid' mendiang Harry Roesli, Mang Saswi punya pandangan sendiri untuk Mentornya tersebut.

    Menurut Mang Saswi, Harry Roesli itu orang yang liar, ide-idenya sulit ditebak. Harry dapat membuat karya jam 3 pagi dan mendadak.

    Ieu Rame Lur: Banyak Diminati, Ini Klub Pilihan Irfan Bachdim Musim Depan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Menurut saya Harry Roesli itu jelema jeprut, ide-idenya itu enggak bisa ditebak,” ucap Mang Saswi ketika ditemui saat acara DKSB main lagi, di Bumi Sangkuriang, Ciumbuleuit, Bandung, Minggu (29/10/2017).

    Selain itu, Mang Saswi bercerita bahwa awal ia dapat terjun ke dunia ‘entertaint’ terdapat andil Kang Harry Roesli. Dengan banyaknya kenalan Kang Harry mempermudah jalan Mang Saswi untuk masuk ke dunia yang sampai sekarang masih digelutinya.

    “Salah satunya batu loncatan saya untuk terjun ke dunia entertaint dari Harry Roesli dan DKSB, saya ketemu dengan Didi Petet almarhum. lalu Didi Petet mengajak saya untuk bermain film atau sinetron, itu yang tidak saya sangka. Ya ketemunya itu di Supratman,” kata Saswi.

    Walau dianggap sebagai mentor, tetapi menurut Mang Saswi, Harry Roesli itu tidak pernah menggurui secara langsung. Ia memberikan ilmunya dengan cara ngobol, sharing di teras rumahnya seperti yang diangkat saat acara DKSB main lagi, di Bumi Sangkuriang, hari Minggu lalu (29/10/2017). (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli