Teranyar

    Harusnya Kita Lebih Mencintai Tim Daripada Mencintai Kemenangan!

    12 June 2017 21:18
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Senin, 12/6/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Bobotoh Sebut Belum Ada Yang Bisa Gantikeun Djanur, Ini Sebabnya..."

    Bobotoh tersebut bernama Lee Liberty. "Kalau blm nemu gantinya knpa terlalu cepat menuntut djanur mundur? Harusnya kita lebih menCintai tim drpda Cinta kita pada kemenangan Krn dr dulu kita slalu mencintai tim kita sekalipun dlm posisi sulit. #BangkitSib" tulis Lee Liberty pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Bobotoh Sebut Belum Ada Yang Bisa Gantikeun Djanur, Ini Sebabnya...

    Diberitakan dalam postinga tersebut bahwa, pengurus Viking Persib Club (VPC) ini menilai jika Djajang merupakan sosok pelatih yang dirasa pantas menukangi Persib. "Untuk sekarang sosok pelatih Persib belum ada yang bisa menggantikan Djanur," kata Yana saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (7/6/2017) malam.

    Sebabnya, kata Yana, Djanur merupakan pelatih lokal yang menerima tongkat estafet gelar juara dari pelatih lokal asli Jawa Barat sebelumnya.

    "Persib itu dari dulu pelatihnya turun temurun. Seperti dari kang Nandar ke Indra Tohir terus ke Djanur, semua pelatih lokal, gak ada pelatih asing yang membawa prestasi Persib," papar Yana. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli