Teranyar

    Hati-hati Lur ! Intensitas Hujan di Jabar Masih Tinggi

    10 November 2017 17:44
    Potensi hujan di wilayah Bandung Raya masih tinggi, dikarenakan pertumbuhan awan hujan terpantau cukup tebal. Selain itu, adanya massa udara dan pertemuan angin yang tinggi di utara Jawa Barat. Hal ini disampaikan prakirawan Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Bandung, Yadi Hendarmin.

    Melansir Prfmnews.com, Kamis (09/11/2017), Potensi ini diperkirakan akan berlangsung beberapa hari ke depan. Untuk itu, beberapa wilayah akan dilanda cuaca ekstrem, yakni hujan lebat disertai angin kencang dan petir.

    Ieu Rame Lur : Ucapkan Selamat Ultah Pada Del Piero, Samsul Arif Gunakan Bahasa Sunda

    "Wilayah yang perlu diwaspadai yaitu Bandung, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur , Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan dan Cirebon." Ujar Yadi

    "Untuk Jawa Barat umumnya berawan dan berpeluang hujan ringan hingga sedang. Suhu udara di Jawa Barat utra berkisar anatara 24-34 celcius, sedangkan di Jawa Barat selatan berkisar 19-32 derajat celcius. Kelembapan udara umumnya 50-95 persen. Angin umumnya bertiup dari tenggaradan selatan dengan kecepatan 30 kilometer per jam," tambahnya

    Untuk tinggi gelombang di perairan utara relative aman yakni berkisar 0,5 meter. Sedangkan di perairan selatan patut diwaspadai karena ketinggian gelobang mencapai 2,5 meter. (Azzan Lazuardi)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli