Teranyar

    Herjos Ungkap Faktor Pendukung Kesuksesan Gomez di Persib !

    7 December 2017 16:51
    Pelatih anyar Persib Bandung mempunyai segudang prestasi dan pengalaman yang mentereng baik secara pribadi ataupun bersama klub.

    Torehan pribadi yang dicatatnya misalnya, ia pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper saat menangani Inter Milan, Valencia dan Real Mallorca.

    Ieu Rame Lur : Inikah Kocek Yang Harus Dikeluarkan SFC untuk Datangkan Pemain Terbaik AFC 2017?

    Untuk prestasinya bersama klub, Gomez pernah membawa Johor Darul Ta'zim (JDT) menjadi juara Piala AFC 2015. Hal ini menjadi sejarah karena JDT menjadi satu-satunya tim asal Asia Tenggara yang menjuarai turnamen tersebut.

    Terpilih menjadi arsitek Maung Bandung, prestasi tersebut diharap bisa menular. Dukungan dari dari staf pelatih lama Persib sudah digenggam pelatih asal Argentina tersebut.

    "Mudah-mudahan coach Gomez bisa membawa Persib menjadi lebih baik di tahun depan. Kita semua akan selalu mendukung," ujar Herrie Setyawan dikutip laman resmi klub.

    Namun, segudang prestasi yang dimiliki Gomez seolah tak cukup untuk bisa mengangkat prestasi Persib di kancah sepak bola tanah air. Herrie menilai, ada faktor lain yang bisa meraih mimpi Persib bersama Gomez terwujud di Liga 1 2018.

    Adalah dukungan dan kepercayaan dari pemain ke-12 mereka. Hal itu akan sangat berarti bagi Gomez untuk melanjutkan torehan tinta emasnya di dunia sepak bola.

    "Pastinya, harapan ini juga membutuhkan dukungan dari semua Bobotoh. Insya Allah dengan begitu kita bisa kembali berprestasi. Sekarang kita tinggal membiarkan Gomez bekerja," tutupnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli