Teranyar

    Heroik! Pembalap MotoGP Ngadorong Motor Ke Garis Finish!

    11 September 2017 20:01
    Aksi heroik tersaji pada MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017). Di lap terakhir seorang pembalap mendorong motor untuk mencapai garis finis.

    Pembalap tersebut adalah Johann Zarco. Pembalap asal tim Yamaha Tech 3 tersebut harus mendorong motornya karena kehabisan bahan bakar. Zarco mengatakan dia lebih baik melakukan aksi tersebut agar mendapatkan poin.

    Ieu Rame Lur: Juara Piala Menpora, Fanshop FC Akan Mengapung Ke Spanyol!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    "Pada lap terakhir saya memiliki masalah ini, tidak ada lagi bahan bakar [di motor]. Ini adalah hal yang seharusnya tidak terjadi, kami kecewa. Pada akhirnya, saya dapat satu poin, lebih baik dari tidak sama sekali," jelas Zarco dilansir dari motorsport, Senin (11/9/2017).

    Zarco menambahkan ada hal yang lebih buruk daripada menyelesaikan balapan tanpa bahan bakar.

    "Ada hal yang lebih buruk dalam hidup dibanding menyelesaikan balapan tanpa bahan bakar," ucapnya.

    Berkat aksi heroik tersebut, banyak yang mengatakan pembalap berusia 27 tahun itu sudah pantas menggantikan Valentino Rossi. Pembalap berkebangsaan Prancis itu kini berada di posisi 6 klasemen sementara. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli