Teranyar

    Hilthon Moreira Merapat Ke Persipura

    14 February 2018 18:48
    Akhirnya, eks ujung tombak Sriwijaya FC, Hilthon Moreira menemukan pelabuhan barunya setelah cukup lama. Klub baru pemain asal Brasil ini yaitu Persipura Jayapura.

    Hal itu dipastikan oleh Benhur Tomi Mano (BTM), selaku ketua umum Persipura. Tak hanya Hilton, tim Mutiara Hitam itu juga mendatangkan eks bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga. Keduanya akan merapat pada pekan ini.

    Ieu Rame Lur: Ini Yang Gomez Inginkan Dari Anak Asuhnya!

    "Untuk Maiga dia akan tiba, Kamis (15/2/2018), sedangkan Hilton akan tiba, Sabtu (17/2/2018)," ujarnya seperti dikutip Goal.com dari Cenderawasih Pos, Rabu (14/2/2018).

    Memang, Hilton saat ini tidak memiliki klub usai kontraknya tidak diperpanjang oleh Sriwijaya FC. Begitu pun dengan Abdoulaye Maiga. Terakhir, pemain asal Mali ini memperkuat klub asal Malaysia, T-Team FC bersama Rachmad Darmawan dan Makan Konate.

    Sementara itu, BTM juga memastikan pihaknya melepas striker asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw. Ia pun menepis adanya kabar yang mencuat bahwa pihaknya melepas pemain tersebut karena terbentur dengan regulasi.

    "Dia (Pape) kalah bersaing dan kami lihat ia juga tak berkembang. Sehingga manajemen memutuskan untuk melepas," jelasnya menambahkan.

    "Bukan soal itu (terbentur regulasi kompetisi), tapi memang kami membutuhkan pemain yang gesit, kuat, dan cepat. Hanya Pape selama beberapa hari di Jayapura tak menunjukkan seperti apa yang kami harapkan," tutur pria yang juga menjabat Wali Kota Jayapura itu.(Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli