Teranyar

    Hujan Kartu Merah Menyieun Pertandingan Dihentikan!

    19 February 2018 18:15
    Tujuh kartu merah ditunjukkan ke pemain di sebuah pertandingan di Brasil. Lima untuk tuan rumah Vitoria dan dua kepada Bahia.

    Sebuah derby Brasil antara Vitoria dan Bahia terpaksa dihentikan setelah tim tuan rumah bermain dengan enam pemain dalam sebuah pertandingan. Di mana terjadi baku hantam antar kedua pemain dalam laga itu.

    Ieu Rame Lur: Ini Hal yang Menyieun Gomez Membolaykeun TC Di Ciamis

    Tujuh kartu merah ditunjukkan ke pemain lapangan -lima untuk Vitoria dan dua dari Bahia - setelah terjadi perkelahian massal dalam pertandingan kejuaraan negara di Estadio Manoel Barradas di Salvador, Ahad lalu, 18/2/2018.

    Sedikitnya dua pemain pengganti Bahia juga dikeluarkan dari bangku cadangan, di mana total kartu merah dalam pertandingan tersebut menjadi sembilan, meskipun beberapa laporan menunjukkan bahwa sebanyak 10 pemain harus dikeluarkan akibat diusir wasit.

    Wasit mengakhiri pertandingan sebelum peluit penuh waktu, dengan skor sama kuat 1-1 karena Vitoria harus bermain dengan enam orang dan tim membutuhkan setidaknya tujuh pemain di lapangan sesuai peraturan FIFA.

    Denilson membuka skor untuk Vitoria di menit ke-34 sebelum Vinicius menyamakan melalui eksekusi penalti lima menit memasuki babak kedua.

    Dan saat itulah emosi meluap - Vinicius secara provokatif merayakan golnya di hadapan pemain lawan.

    Ada pukulan dilontarkan dua kubu, menyebabkan tiga kartu merah untuk Vitoria dan dua untuk Bahia. Pertandingan dimulai kembali, tapi Uillian Correa kemudian diberhentikan untuk tuan rumah, sebelum Bruno Bispo juga menerima kuning kedua karena menendang bola.

    Bahia menyatakan di situs resmi mereka bahwa keputusan mengenai hasil akhir akan dilakukan dalam waktu dekat, meski menurut peraturan resmi mereka akan dianggap sebagai pemenang dengan skor 3-0.(Bobotoh.ID/RCK/Bolalob)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli