Teranyar

    Ieu Cara Facebook Rayakan 20 Tahun Harry Potter !

    26 June 2017 16:20

    Harry Potter adalah seri tujuh novel fantasi yang dikarang oleh penulis Inggris J. K. Rowling. Novel ini mengisahkan tentang petualangan seorang penyihir remaja bernama Harry Potter dan sahabatnya, Ronald Weasley dan Hermione Granger, yang merupakan pelajar di Sekolah Sihir Hogwarts.

    Inti cerita dalam novel-novel ini berpusat pada upaya Harry untuk mengalahkan penyihir hitam jahat bernama Lord Voldemort, yang berambisi untuk menjadi makhluk abadi, menaklukkan dunia sihir, menguasai orang-orang nonpenyihir, dan membinasakan siapapun yang menghalangi jalannya, terutama Harry Potter.

    Ieu Ramé Lur: Sudah Dibantu VAR, Tapi Wasit Angger Menyieun Kesalahan !

    Sejak dirilisnya novel pertama, Harry Potter and the Philosopher's Stone (di Indonesia diterbitkan dengan judul Harry Potter dan Batu Bertuah) pada tanggal 30 Juni 1997, seri ini telah mendapatkan popularitas besar, berbagai pujian kritis, dan kesuksesan komersial di seluruh dunia.

    Hingga Juli 2013, seri ini telah terjual sekitar 450 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya sebagai novel seri paling laris sepanjang masa, dan telah diterjemahkan ke dalam 73 bahasa.

    Empat novel terakhir secara berturut-turut mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat dalam sejarah.

    Jejaring sosial Facebook pun turut memperingati 20 tahun penerbitan Harry Potter dengan cara yang unik. Para pengguna tinggal mengetikan nama-nama tokoh, tempat yang ada di dalam novel Harry Potter untuk mendapat 'kejutan' menarik.

    Apa itu? Bobotoh coba sendiri deh. Tuliskan 'Gryffindor Slytherin Ravenclaw Hufflepuff Harry Potter'  agar bisa menampilkan 'kejutan' Harry Potter di status Facebook Bobotoh. Lalu tekan/sentuh nama tersebut. Dicoba ya. Kalau ada nama lain, boleh deh ditulikan di boks komentar. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli