Teranyar

    Ieu Cuplikan Bogem Senilai 100 Juta Untuk Wasit Kusni! (Video)

    10 July 2017 16:53
    Wasit Kusni menjadi buah bibir para penggemar sepak bola Indonesia. Khususnya Bobotoh yang merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit asal Samarinda tersebut saat menjadi pengadil pertandingan Madura United vs Persib Bandung tadi malam, Minggu, 9/7/2017.

    Ternyata bukan sekali ini saja Wasit Kusni membuat keputusan-keputusan kontroversial. Pada laga antara Persela Lamongan vs Arema Cronus di Stadion Segiri Samarinda, 5 Maret 2016 lalu, Wasit Kusni membuat pemain Persela Lamongan tidak puas dengan kepemimpinannya.

    Ieu Rame Lur: Djanur : Saya Geus Menebak !

    Akibatnya, seperti disaksikan dalam sebuah video yang ditayangkan di Youtube, Wasit Kusni dihantam oleh Viktor Pae yang saat itu bermain untuk Persela Lamongan. Akibatnya Viktor Pae dihukum denda Rp. 100 Juta rupiah oleh Panitia Turnamen Piala Gubernur Kaltim.

    Pae memukul Kusni setelah diganjar kartu merah. Pukulan itu mendarat di pipi kiri Kusni.

    Wasit Kusni saat ditemui usai pertandingan mengaku dirinya mengganjar kartu kuning kepada Pae setelah menekel penyerang Arema Cronus. Tak terima, Pae mengeluarkan kata kasar atas keputusan wasit.


    Kusni terpaksa mengeluarkan kartu merah atas umpatan Pae. Sesaat setelah Kusni mengeluarkan kartu merah, Pae lantas melayangkan tinju kepada wasit asal Samarinda itu.

    "Dia (Viktor Pae) mengeluarkan kata kasar kepada wasit, dan itu tak boleh dalam sepakbola," kata Kusni seperti dilansir Tempo.co, 6 Maret 2016 lalu. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli