Teranyar

    Ieu 'Godaan' Sebelum Spaso Dinaturalisasi!

    29 October 2017 09:16
    Naturalisasi Ilija Spasojevic miliki banyak kisah. Salah satunya adalah 'godaan' Piala Dunia 2018 yang dihembuskan federasi sepak bola Montenegro.

    Sebelum menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) Spaso sempat diminta untuk memperkuat Timnas Montenegro yang tengah berjuang menuju Piala Dunia 2018. Namun penyerang Bhayangkara FC ini menolak tawaran tersebut karena sedang mengajukan proses menjadi (WNI).

    Ieu Rame Lur: Ini Cara Marquez Untuk Mengonci Gelar Juara !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Timnas Montenegro pun akhirnya gagal melaju putaran final Piala Dunia 2018 setelah hanya mampu finish di peringkat ketiga Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

    "Ketika saya bermain di Malaysia, saya sempat mendapatkan panggilan dari Federasi Montenegro karena saya berhasil mencetak banyak gol. Mereka katakan saya masuk dalam rencana mereka untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018," kisah Spasojevic seperti dilansir Bola.com.

    Namun, mantan pemain Persib itu dengan baik-baik menegaskan kepada presiden federasi bahwa ia memilih menunggu panggilan Indonesia. Ia juga menegaskan telah mencintai Indonesia karena masa depannya ada di sana. Federasi sepakbola Montenegro bisa menerima keputusannya dengan baik.

    Spasojevic memang sudah begitu mencintai Indonesia. Sejak pertama kali datang ke Indonesia dan bergabung bersama Bali Devata pada 2010, striker jangkung itu kemudian bersinar bersama PSM Makassar di Liga Primer Indonesia.

    Spasojevic pun bertemu dengan seorang gadis asal Bugis, Lelhy Arief, yang kemudian menjadi istrinya. Kini mereka sudah dikaruniai dua buah hati dan keluarga membuat Ilija Spasojevic semakin mencintai Indonesia. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli