Teranyar

    Ieu Maksud Dele Alli Acungkan Jari Tengah Saat Bela Timnas Inggris!

    5 September 2017 19:57
    Dele Alli melakukan tindakan kontroversi kala Inggris menghadapi Slovakia di Stadion Wembley, Selasa (5/9/2017). Pada pertandingan itu, Alli mengacungkan jari tengahnya.

    Semua berawal ketika gelandang serang Tottenham Hotspur itu menggiring bola pada menit ke-76. Saat mendekati kotak penalti Slovakia, Alli dihadang Martin Skrtel hingga terjatuh. Namun, wasit tidak menghadiahi tendangan bebas untuk Inggris.

    Alhasil Alli kesal. Ia berdiri lalu mengacungkan jari tengah. Dalam layar kaca, tampak jari tengah itu mengarah ke arah wasit Clement Turpin asal Prancis.

    Ieu rame lur: Request Umuh Pasca Maung Bandung Mengegel Laskar Wong Kito !
     
    Tindakan Alli itu berpotensi mendapat sanksi dari FIFA. Namun, pemain berusia 21 tahun itu segera mengonfirmasi melalui akun twitternya. Alli mengaku jari tengah itu ditujukan untuk rekan baiknya, Kyle Walker.

    "Hanya ingin mengklarifikasi, gestur semalam adalah candaan antara saya dan teman baik saya Kyle Walker! Maaf untuk keributan yang terjadi! Kemenangan yang hebat malam ini," tulis Alli di akun twitternya @Dele_Official

    Meski hanya candaan tapi entah apa yang terjadi. Bisa jadi karena insiden terjatuhnya Alli oleh Skrtel atau karena Alli kesal mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur itu memilih berlabuh ke klub lain. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Foto: The Sun


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli